Peserta Audisi Indonesian Idol Hari ke-3 Tetap Semangat

Senin, 16 Oktober 2017 - 13:44 WIB
Peserta Audisi Indonesian Idol Hari ke-3 Tetap Semangat
Peserta Audisi Indonesian Idol Hari ke-3 Tetap Semangat
A A A
JAKARTA - Kembalinya Indonesian Idol, sukses mencari perhatian dari banyak kalangan, khususnya kalangan muda. Hal tersebut terlihat dari masih banyaknya masyarakat yang antre untuk mengikuti audisi di JIExpo, Kemayoran, Gedung Pusat Niaga, Jakarta. Padahal, pelaksanaan audisi untuk daerah Jakarta sendiri, hari ini, Senin (16/10/2017) memasuki hari ketiga.

Memasuki siang hari, antrean di depan pintu masuk audisi terlihat masih cukup panjang. Selain berbincang dengan rekannya yang juga mengikuti audisi, beberapa di antara mereka terlihat begitu saksama dengan mendengarkan lagu dari gawai mereka lewat headset.

Selain para calon peserta yang sudah mengantre, sebagian dari mereka juga terlihat asyik memainkan sejumlah lagu di luar tempat antrean. Dengan diiringi oleh petikan gitar, mereka seolah tidak terganggu dengan aktivitas warga lainnya yang hilir-mudik di sekitar tempat mereka berlatih.

Beruntung, suasana siang pada hari terakhir audisi wilayah Jakarta, cuaca tidak terlalu terik. Di sekitar JIExpo, cuaca siang hari dalam keadaan sedikit redup sehingga tidak membuat para peserta yang antre di tempat yang disediakan tidak terlalu kepanasan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3110 seconds (0.1#10.140)